Memuat...

Kamis, 14 April 2016

INFO PRTSBB TABAGSEL - Sekretaris Persatuan Rajatoga Sitompul Boru Bere SeIndonesia Cabang Tapanuli Bagian Selatan (P.Sidimpuan, Tapsel, Madina, Paluta, Palas) mengatakan bahwa PRTSBB TABAGSEL sangat sepakat dan mendukung penuh pernyataan mantan Ketua Umum Persatuan Raja Toga Sitompul, boru dan Ibebere (SRTSBSI) Se-kota Dumai, T.Sitompul tentang pelaksanaan acara Munas tahun 2016 akan segera diadakan, guna memilih Ketua Umum Persatuan Raja Toga Sitompul Se-Indonesia yang baru.

Demikian disampaikan HENDRI PINAYUNGAN SITOMPUL, SH kepada Info PRTSBB Tabagsel di Padangsidimpuan baru-baru ini.
Menurut Hendri, yg juga mantan Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan ini, tuntutan kesegeraan pelaksanaan MUNAS SITOMPUL tidak lain untuk menginventarisir segenap potensi SDM maupun SDA secara berjenjang mulai dari tingkat Pusat hinga ke daerah-daerah. Sehinga Visi Misi Organisasi ke depan sejalan dengan filosofis SADA DO HITA SITOMPUL.

Di sisi lain, Hendri juga respek terhadap pola pikir mantan Ketua Umum Persatuan Raja Toga Sitompul, boru dan Ibebere (SRTSBSI) Se-kota Dumai, T.Sitompul yang menyebutkan  bahwa mari kita tingkatkan rasa kepedulian dan kepekaan untuk membantu sesama Keturunan Pomparan Raja Toga Sitompul Se-Indonesia secara profesional untuk mewujudkan sumber daya manusia yang handal dan inovatif, “tandas T.Sitompul kepada (kompasriau.com / 15 April 2016)

Dimana, Tambah Hendri, menurut T.Sitompul, suatu organisasi atau Perkumpulan memerlukan arah kebijakan garis-garis besar sebagai pedoman dalam mencapai tujuan untuk melaksanakan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ( AD/ART) Persatuan Raja Toga Sitompul, Boru, bere dan Ibaberena Se-Indonesia. Karena, tegas T. Sitompul Suatu organisasi harus memiliki suatu MISI dan VISI yang perlu dijabarkan dalam bentuk yang lebih riil, untuk menjadi acuan bagi setiap pengurus persatuan dan anggota dalam melakukan upaya-upaya untuk mencapai tujuan.

Maka untuk mencapai maksud dan tujuan target itu, mantan ketua Umum Persatuan Raja Toga Sitompul
Se-kota Dumai mengharapkan kepada seluruh pengurus harian Persatuan Raja Toga Sitompul di seluruh Indonesia agar segera mungkin melakukan langkah-langkah yang tepat dan tahapan-tahapan kegiatan yang sistematis, terencana berkesinambungan, realistis dan logis serta sinergis dalam mencapai tujuan organisasi persatuan Raja Toga Sitompul Se-Indonesia.

“Selambat-lambatnya dalam satu tahun sudah harus terbentuk Lembaga Bantuan Hukum Persatuan Raja Toga Sitompul di tingkat pusat maupun ditingkat daerah/wilayah, Kabupaten, guna untuk mencari kekuatan moral kepada anggota yang melakukan pelanggaran-pelanggaran hukum, agar senantiasa taat hukum, tanpa mengabaikan hak-haknya,” Kata Hendri sembari menirukan ucapan T. Sitompul (INFO PRTSBB Tabagsel)

INFO LOBU SITOMPUL



BERITA PRTSBB - TBS